Metaphysical Healing Crystals & Mustika Pearls
Fossilized Crocodile Head - Type A1 Fossilized Crocodile Head - Type A2 Javanese Dragon Stone - Type F Javanese Dragon Stone - Type B1 Snake Fossil - SF 13 Snake Fossil - SF 15 Snake Fossil - SF 20 Snake Fossil - SF 44 (Crystal) Snake Fossil - SF 49 (Crystal) Crystal Snake Fossil - CS 9 Mermaid Fossil - MF 13 Mermaid Fossil - MF 9 Super Rare Fossilized Bat (Crystal Structure) Spider Fossil - Type A3 Fossilized Giant Queen Spider Type A1 Shaman Fossil - BK 32 Shaman Fossil - BK 40 Fossilized Nini Blorong - Type A1 Fossilized Nini Blorong - Type B10 Fossilized Nini Blorong -  Type B3 Fossilized Nini Blorong - Type B2 Sekar Jagad - Type B Sekar Jagad Flower Pearl - Type B Puser Bumi Pearl Ball - Type C Puser Bumi Pearl Ball - Type D1 Puser Bumi Pearl Ball - Type H2 Bamboo Puter Giling - Type A2 Bamboo Pearl - Type H (Puter Giling) Bamboo Pearl - Type D1 Bamboo Pearl - Type I Bamboo Pearl - Type J Bamboo Pearl - Type O (Large) Bamboo Pendawa Lima A Bamboo Pendawa Pearl Type - B Bamboo Petung Pearl - Type A1 Bamboo Petung Pearl - Type A14 Bamboo Perindu A1 Bamboo Perindu Pearl - Type B1 Sea Water Pearls - Type H (Ying Yang) Sea Water C1 Rain Water Pearl - Type B1 Raindrop Water Pearls - Type D1 Raindrop Water Pearl A1.1 Raindrop Water Pearl A2 Telaga Arum Water Pearl A1.5 Telaga Arum Water Pearl A2.5 Disc Shape Meteorite Stone - Type A

Translate

Thursday

Cara mengetahui Simbolisme Gaib di balik sebuah Nama

Nama yang biasa kita kenal adalah Nama Belakang (Gelar/Keluarga/dll.) dan Nama Panggilan. Dalam hal ini Nama Belakang dan Nama Panggilan digunakan untuk memberikan Angka Kunci, namun ketika Nama Panggilan lebih sering digunakan atau lebih mudah terlihat dibanding Nama Belakang, maka Nama Panggilan tersebut diambil sebagai Angka Kunci selanjutnya untuk mendapatkan Angka Campuran.

Berikut Contoh Kasus dalam menguraikan Nama dalam Simbolisme Gaib pada Angka

I. Contoh :

a. Penggunaan Angka Tunggal :
Nama = Agus Setiawan, Jika ditulis dalam angka-angka sebagai berikut :
A = 1 + G = 3 + U = 6 + S = 3 (1+3+6+3 = 13 = 4) Angka 4 dihasilkan dari 13 (1+3)
S = 3 + E = 5 + T = 4 + I = 1 + A = 1 + W = 6 + A = 1 + N = 5 (3+5+4+1+1+6+1+5 = 26 = 8) Angka 8 dihasilkan dari 26 (2+6)
Didalam Kasus Nama Agus Setiawan,
Kata Agus sendiri menghasilkan Angka Tunggal 4
(Angka 4 = adalah orang-orang yang mantap dan praktis, dengan daya tahan besar. Didalam argumentasi mereka akan selalu mengambil sisi berlawanan, dan walaupun tidak bermakna menimbulkan perselisihan, namun merka menyempurnakan oposisi dan menciptakan musuh rahasia dalam jumlah yang besar. Orang-orang angka 4 sering melihat segalanya dari segi pandangan kebalikan yang membuat mereka jadi suka menentang dan diluar kebiasaan. Mereka jarang tertarik akan berbagai hal material.)
Kata Setiawan sendiri menghasilkan Angka Tunggal 8
(Angka 8 = adalah angka yang aneh dan sulit, Angka 8 mungkin berarti Duka Cita, Walaupun demikian ia juga dihubungkan dengan Sukses Duniawi. Orang-orang angka 8 mempunyai ciri khas dan ketekunan yang besar, tetapi mereka mungkin tampak dingin. Sesungguhnya mereka mempunyai perasaan keras dan dalam, dan sering salah dipahami oleh orang lain. Mereka mempunyai kekuatan individu yang sangat dalam dan sangat keras, mereka pada umumnya memainkan beberapa peran penting pada tahap kehidupan, tetapi pada umumnya adalah yang dapat berakibat fatal atau sebagai instrument Nasib untuk orang lain.)
Namun dalam Hal ini, bagaimanapun juga Dua Nama tidak pernah digunakan sendiri, tetapi selalu bersama-sama, sebagai Agus Setiawan. Sekarang kita menambahkan Dua Angka Tunggal dari tiap-tiap Nama. 4 + 8 = 12 dan kita mendapatkan Angka Campuran 12.
(Angka 12 = adalah Simbolisme dari angka ini adalah Penderitaan dan kepanikan Pikiran. Ini juga di Indikasikan sebgai “Pengorbanan” atau “Korban” dan biasanya membayangkan seseorang dikorbankan untuk rencana atau untuk membangkitkan minat dari yang lain.)
Seandainya Nama Agus Setiawan ditambahkan Eka dan menjadi Agus Setiawan Eka, maka Nama Eka akan menghasilkan Angka 8 yang lain, dan jika Nama Agus Setiawan Eka digunakan didalam penggunaan berlanjut sebagai pengganti Agus Setiawan, maka penambahan Eka = 8 akan membuat jumlah Total ketiga Nama Angka menjadi 20 (Lihat pada Angka Campuran)
Namun bagaimanapun juga, dengan beberapa Hukum tentang Nasib diatasnya, manusia tidak bisa mengendalikan. Dia menjadi dikenal dengan Sebutan Agus Setiawan bukan Agus Setiawan Eka.

b. Penggunaan Angka Campuran : 
Kata Agus sendiri menghasilkan Angka Campuran 13
(Angka 13 = Ini adalah suatu angka yang menandakan perubahan recana, tempat dan semacamnya seperti itu dan bukan orang yang bernasib sial, seperti biasanya diprediksikan. Dalam beberapa tulisan masa lampau konon disebutkan : “Ia yang memahami angka 13 akan diberi kekuatan dan kekuasaan”. Angka ini disimbolkan dengan gambar “Tulang” atau “Kematian”, dengan sebilah sabit besar yang digunakan seseorang untuk menuai rumput yang baru tumbuh dimana wajah muda dan kepala tampak di kedua sisi. Ini adalah angka pergolakan dan pembinasaan. Ini adalah lambang “Kekuasaan” yang jika salah digunakan akan mendatangkan pembinasaan pada dirinya sendiri. Ini merupakan suatu angka peringatan tentang sesuatu yang tidak diduga atau diharapkan jika ini merupaka angka “campuran” didalam kalkulasi seseorang.
Kata Setiawan sendiri menghasilkan Angka Campuran 26
(Angka 26 = Angka ini penuh dengan peringatan suram untuk masa depan. Angka ini membayangkan bencana yang disempurnakan oleh asosiasi dengan orang lain, reruntuhan karena spekulasi yang tidak baik, dengan kemitraan, perserikatan dan nasihat yang tidak baik. Jika angka ini muncul dalam hubungan dengan peristiwa masa depan maka seseorang perlu secara hati-hati mempertimbangkan jalur yang sedang dilalui.)
Oleh karena itu, kesimpulannya adalah bahwa jika Agus Setiawan menjadi dikenal sebagai Agus saja dia pasti akan lebih baik lagi dalam segala perubahan rencana dimasa yang akan datang.

Agus Setiawan lahir pada 17 Januari, oleh karena itu dengan kelahirannya, ia adalah orang angka 8, yang tidak memliki keberuntungan didalam getaran Harmonis dengan Angka Namanya, dan lebih lanjut, dengan Angka 8 meningkatkan indikasi Fatalistis yang diberikan oleh angka dari Namanya = 12.
Nama Agus Setiawan menghasilkan Angka dari seluruh Nama menjadi 4 + 8 = 12 dan 1 + 2 = 3. Angka dari seluruh Nama menjadi 3, jika Agus Setiawan lahir pada tanggal berapa-pun yang membuat angka 3 seperti pada tanggal 3, 12 dan 30 dari satu bulan, disitulah Angka Nama dan Angka Kelahiran kemudian berada dalam Keharmonisan atau Keselarasan.

II. Contoh : 

Nama = Frankie, Jika ditulis dalam angka-angka sebagai berikut : F = 8 + R = 2 + A = 1 + N = 5 + K = 2 + I = 1 + E = 5 (8+2+1+5+2+1+5 = 24 = 6) Angka 6 dihasilkan dari 24 (2+4)
Didalam Kasus Nama Frankie, untuk beberapa alasan yang tak diketahui tidak pernah disebut oleh para pengikut/rekan-rekannya atau Kalayak Ramai selain Nama Frankie.
Kata Frankie sendiri menghasilkan Angka Tunggal 6
(Angka 6 boleh dibilang angka “sempurna”, orang-orang angka 6 adalah harmonis dan seimbang, dan dihubungkan dengan cinta terhadap keluarga dan kehidupan rumah tangga. Orang-orang angka 6 adalah sangat terpercaya dan dapat dipercaya, tetapi mereka mungkin termasuk keras kepala. Mereka mengatur pengabdian didalam cinta, tetapi orang-orang angka 6 lebih bersifat romantic bukan sensual. Mereka mempunyai cinta kecantikan yang besar, mereka pada umumnya menarik dan mempunyai kemampuan yang lebih besar untuk berteman dibanding orang-orang angka lain. Disamping memiliki rasa kebencian terhadap berbagai perselisihan, mereka dapat menjadi pejuang keras kepala.)
Kata Frankie sendiri menghasilkan Angka Campuran 24
(Angka 24 = Ini juga angka keberuntungan, angka ini menjanjikan bantuan dan asosiasi tentang peringkat dan posisi dengan rencana seseorang, Angka ini juga menandakan keuntungan melalui Cinta dan Lawan Jenis, ini adalah angka yang baik ketika angka itu muncul dalam hubungan dengan peristiwa masa depan.)
Oleh karena itu, kesimpulannya adalah bahwa Nama Frankie baik dan beruntung.

Catatan :
  • Angka Tunggal dari Nama harus diingat, mewakili Laki-laki atau Perempuan seperti mereka “Tampak”. 
  • Angka Campuran Mewakili kekuatan yang tersembunyi yang menggunakan Laki-laki atau Perempuan sebagai Instrumennya. 
Demikian Cara mengetahui Simbolisme Gaib di balik sebuah Nama berikut untuk mengetahui Keharmonisan/Keselarasan Angka Nama dengan Angka Kelahiran, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Mari kita saling berbagi :


Popular Posts

Total Pageviews