Metaphysical Healing Crystals & Mustika Pearls
Fossilized Crocodile Head - Type A1 Fossilized Crocodile Head - Type A2 Javanese Dragon Stone - Type F Javanese Dragon Stone - Type B1 Snake Fossil - SF 13 Snake Fossil - SF 15 Snake Fossil - SF 20 Snake Fossil - SF 44 (Crystal) Snake Fossil - SF 49 (Crystal) Crystal Snake Fossil - CS 9 Mermaid Fossil - MF 13 Mermaid Fossil - MF 9 Super Rare Fossilized Bat (Crystal Structure) Spider Fossil - Type A3 Fossilized Giant Queen Spider Type A1 Shaman Fossil - BK 32 Shaman Fossil - BK 40 Fossilized Nini Blorong - Type A1 Fossilized Nini Blorong - Type B10 Fossilized Nini Blorong -  Type B3 Fossilized Nini Blorong - Type B2 Sekar Jagad - Type B Sekar Jagad Flower Pearl - Type B Puser Bumi Pearl Ball - Type C Puser Bumi Pearl Ball - Type D1 Puser Bumi Pearl Ball - Type H2 Bamboo Puter Giling - Type A2 Bamboo Pearl - Type H (Puter Giling) Bamboo Pearl - Type D1 Bamboo Pearl - Type I Bamboo Pearl - Type J Bamboo Pearl - Type O (Large) Bamboo Pendawa Lima A Bamboo Pendawa Pearl Type - B Bamboo Petung Pearl - Type A1 Bamboo Petung Pearl - Type A14 Bamboo Perindu A1 Bamboo Perindu Pearl - Type B1 Sea Water Pearls - Type H (Ying Yang) Sea Water C1 Rain Water Pearl - Type B1 Raindrop Water Pearls - Type D1 Raindrop Water Pearl A1.1 Raindrop Water Pearl A2 Telaga Arum Water Pearl A1.5 Telaga Arum Water Pearl A2.5 Disc Shape Meteorite Stone - Type A

Translate

Thursday

Tujuan Mengetahui Simbol Angka-angka.

(Makna angka-angka yang tersembunyi antara Waktu dan dengan Kehidupan Manusia)
Pelaku Bisnis atau apa pun Profesinya hanya perlu untuk memperhatikan betapa mudahnya berbagai hal terjadi pada dirinya pada harinya, anda akan diserang fakta bahwa dibawah “Angka Keberuntungannya” berbagai hal akan berjalan baik sesuai dengan rencana atau untuk bisnisnya, dan betapa banyak kekuatan atau magnetism yang akan ia miliki pada masing-masing periode tahun yang muncul dibawah angkanya sendiri, dan terutama sekali pada “harinya sendiri”.

Ia akan mulai untuk memperhatikan bagaimana dengan hari-hari buruk dalam seminggu akan terjadi bagi mereka yang memiliki angka yang kini ia lihat tidak bersesuaian dengan “Angkanya”.
Ia juga akan memperhatikan bahwa hukum yang sama berlaku bagi kesehatan dan vitalitasnya, betapa ia telah merasakan “Kecewa” sebelumnya pada periode tertentu dalam setahun, yang mana ia juga akan memperhatikan bahwa kondisi itu akan dating secara teratur ketika ia belum didalam “Periode yang baik” yang ditandai untuk dia.
Akhirnya, jika ia bukan seseorag yang sangat berpikiran sempit dan berprasangka buruk, ia tidak akan lagi membuat janji pertemuan secara acak tetapi akan mulai memilih hari yang baik, yang mana pada hari itu ia akan mempersiapkan kontraknya dan lain-lain. Kemudian ia akan memperhatikan betapa mudahnya permesinan dari bisnisnya bekerja. Ia tidak akan lagi menjadi “Bola Bulutangkis” dari apa yang sebelumnya ia sebut sebagai “Kesempatan”, ia tidak akan lagi “Kehilangan Kepalanya” atau ditakutkan ketika keraguan nampak untuk masuk dari tiap-tiap sisi. Sekarang ia akan berharap nahwa kesempatan ada pada periode tertentu dan ia akan membuat rencananya dengan tepat.
Dalam waktu singkat ia akan memperhatikan betapa sukses ia sekarang dan dengan lebih sedikit usaha didalam tiap-tiap pengertian, menjadi lebih terpenuhi. Ia kemudian akan mulai untuk menerapkan aturan yang sama terhadap rumahnya dan akan melihat kekagumannya betapa dengan cara yang sama angka-angka itu bertindak. Tidak aka ada lagi perdebatan panjang seperti ketika ia tidak mempunyai pedoman untuk membimbing-nya. Ia mengetahui mengapa pada saat-saat tertentu penuh tekanan dan sifat lekas marah, keteika perempuan yang ia cintai tetap pada tuntutannya menceritakan kepada dia bahwa segalanya salah. Ia tidak akan lagi mencari pelipur lara pada kelompoknya. Sebagai gantinya, ia akan dengan tenang mengingat bahwa “Angka-angkanya” tidak sesuai dengan hari atau barangkali dengan dirinya sendiri dan akan menangguhkan rencananya sampai pada hari baik atau “Periode Baik”.
Kepada mereka yang sering mengalami kegagalan, sistem ini akan membawa sukses, kepada yang telah sukses, sistem ini akan menghasilkan sukses lebih lanjut dan kepada semuanya. Sistem ini akan membawa minat baru didalam kehidupan dan suatu konsepsi hidup yang lebih tinggi dari hidup itu sendiri.
Secara praktis diharapkan sistem ini dapat ditunjukkan didalam kehidupan sehari-hari dan oleh seluruh lapisan masyarakat dan dalam kondisi-kondisi umat manusia pada setiap kasus menuju semakin besar pemenuhan hidup Karena perbaikan, sukses dan kebahagian.
Anda tidak akan lagi menganggap kelangsungan hidupmu berasal dari “Kesempatan” – untuk melakukannya adalah untuk menghina Penciptamu.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan, komentar berunsur Spam dan Link aktif maupun statis akan dihapus. Demi kenyamanan dan transparansi, mohon maaf komentar "anonymous" tidak akan ditanggapi

Mari kita saling berbagi :


Popular Posts

Total Pageviews